Beberapa jenis cat tekstur yang perlu Anda ketahui :

1. Cat Tekstur Gosok

cat tekstur gosok dikenal dengan cat tekstur roskam, peminat model cat tekstur ini pun sangat banyak. Hal ini dikarenakan tampilan cat tekstur gosok yang simpel namun tetap terlihat classy. Masyarakat banyak menggunakan cat tekstur roskam ini pada dinding eksterior.

cat tekstur gosok / roskam

2. Cat Tekstur Kulit Jeruk

Cat dinding tekstur ini terinspirasi dari tekstur buah jeruk yang terlihat kasar, namun saat disentuh terasa sangat halus. Cat tekstur kulit jeruk ini dapat memberikan kesan berbeda pada ruangan Anda konsep ini terbentuk dari kreatifitas pekerja cat untuk dapat memberikan nuansa yang berbeda dari tampilan cat pada umumnya.

cat tekstur kulit jeruk

3. Cat Tekstur Arturo

Tekstur yang satu ini merupakan campuran dari bahan cat khusus yang dipadukan dengan pasir atau flakes, setelah diaplikasikan pada dinding hasil akhirnya akan menimbulkan gradiasi bagi yang memandangnya. bentuk tekstur ini cocok bagi Anda yang menginginkan kesan sophisticated pada karakter ruangan tertentu.

cat tekstur Arturo

4. Cat Tekstur Kamprot

Teknik tekstur ini merupakan yang paling sering kita jumpai. Pasalnya sekarang sudah banyak rumah, hotel, apartemen hingga taman kota yang menggunakan teknik kamprot ini sebagai dekorasinya. Teknik ini merupakan perpaduan dari bahan cat khusus dengan pasir silika ukuran (mesh) tertentu.

Cat Tekstur Kamprot

5. Cat Tekstur Motif

cat tekstur motif ini dikenal juga dengan sebutan teknik wash paint, contoh beberapa tekstur motif adalah motif kayu, motif batu bata, motif marmer. Berikut adalah contoh penampakannya

cat motif kayu
cat motif batu bata
motif marmer

Hai, apakah Anda ingin berdiskusi dengan kami atau melakukan penawaran kerja, silahkan datang atau kontak di. Alamat Kreasi Karya Cipta : Jl. Swakarsa IV A No.12B. Jakarta Timur. 021 8690 9286 atau di 0852 1333 6664